Detail Hotel Tongging Beach Karo

Detail Hotel Tongging Beach Karo. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karo, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Karo. Tentunya anda akan perlu informasi mengenai tempat menginap ynag berada disana. Di artikel dari brrrwisata berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Tongging Beach Karo.

Hotel Tongging Beach Karo ini memiliki harga kamar berkisar mulai dari 165 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di Desa Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo.
Hotel Tongging Beach Karo
Disekitar area Hotel Tongging Beach Karo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Sabar Hita, Warung Ikan Bakar Ojolali, Rumah Makan Lahi Jaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Tongging Beach Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Tongging Beach Karo






Map Letak Hotel Tongging Beach Karo



Hotel Tongging Beach Karo
Alamat : Jl. Desa Tongging Kec . Merek Kab. Karo
Tarif / Harga : Rp.  165.000 - 400.000
No. Telp : 081370019110

Subscribe to receive free email updates: