Detail Hotel OYO 1543 Sibayak Ncole Karo

Detail Hotel OYO 1543 Sibayak Ncole KaroApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Karo, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Karo. Maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel OYO 1543 Sibayak Ncole Karo.

Hotel OYO 1543 Sibayak Ncole Karo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 190 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Doulu Rajaberneh Desa Doulu, Jaranguda.
Hotel OYO 1543 Sibayak Ncole Karo
Untuk anda yang ingin mencari tempat makan yang berada disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut, seperti Rumah Makan Alira, Rumah Makan Sibayak (Mang Anto), dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel OYO 1543 Sibayak Ncole Karo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel OYO 1543 Sibayak Ncole Karo

Map Letak Hotel OYO 1543 Sibayak Ncole Karo


Hotel OYO 1543 Sibayak Ncole Karo
Alamat : Jl. Doulu Rajaberneh Desa Doulu, Jaranguda, Kec. Berastagi
Tarif / Harga : Rp.  190.000 - 300.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: