Detail Hotel Horison Sky Kualanamu Deli Serdang

Detail Hotel Horison Sky Kualanamu Deli SerdangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Deli Serdang, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Horison Sky Kualanamu Deli Serdang.

Hotel Horison Sky Kualanamu Deli Serdang ini terletak diwilayah jalan Bandara International Kualanamu lantai Mezzanine, Kecamatan Beringin. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 610 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Horison Sky Kualanamu Deli Serdang
Hotel ini berada di lingkungan bandara, sehingga terdapat beberapa restoran makan yang tersedia yang ada di lingkungan bandara. Seperti KFC, Bakso Lapangan Tembak, A&W, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Horison Sky Kualanamu Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Horison Sky Kualanamu Deli Serdang

Map Letak Hotel Horison Sky Kualanamu Deli Serdang


Hotel Horison Sky Kualanamu Deli Serdang
Alamat : Jl. Bandara International Kualanamu lantai Mezzanine, Kec. Beringin, Kabupaten Deli Serdang
Tarif / Harga : Rp.  610.000 - 800.000
No. Telp : 0811-6140-818

Subscribe to receive free email updates: