Detail Hotel Silampari Lubuklinggau

Detail Hotel Silampari LubuklinggauApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Lubuklinggau, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Silampari Lubuklinggau.

Hotel Silampari Lubuklinggau ini terletak diwilayah jalan Hibah Kencana, Taba Pingin, Lubuk Lingga. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 110 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Silampari Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Silampari Lubuklinggau ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Solo Lestari, Rumah Makan Silampari, Lestari Abadi Solo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Silampari Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Silampari Lubuklinggau

Map Letak Hotel Silampari Lubuklinggau


Hotel Silampari Lubuklinggau
Alamat : Jl. Hibah Kencana, Taba Pingin, Lubuk Linggau Selatan
Tarif / Harga : Rp.  110.000 - 300.000
No. Telp : 0733-3284105

Subscribe to receive free email updates: