Detail Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau

Detail Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau. Jika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Lubuklinggau. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada didaerah Lubuklinggau. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau.

Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau ini terletak diwilayah jalan Yos Sudarso nomor 28 Taba Pingin Lubuk Linggau. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga berkisar mulai dari 180 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau. Anda dapat mencoba untuk ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya seperti Bakso Mas Sukir, Soto Slawi Ayu, Ayam Geprek, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau

Map Letak Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau


Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.28 Taba Pingin Lubuk Linggau Majapahit
Tarif / Harga : Rp.  180.000 - 300.000
No. Telp : 0733-453094

Subscribe to receive free email updates: