Detail Hotel Dafam Lubuklinggau

Detail Hotel Dafam LubuklinggauApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Lubuklinggau. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disekitar area Lubuklinggau. Tentunya anda dapat menemukannya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Dafam Lubuklinggau.

Hotel Dafam Lubuklinggau ini berada di jalan H.M Soeharto km 12 nomor 168 Lubuk Kupang. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 680 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Disekitar area hotel terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Dafam Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Dafam Lubuklinggau ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Pamor Raya, Bakso Beranak, Bakso Solo Mi Ro So, Warung Makan Laras Roso, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dafam Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dafam Lubuklinggau

Map Letak Hotel Dafam Lubuklinggau


Hotel Dafam Lubuklinggau
Alamat : Jl. H.M Soeharto km 12 no.168 Lubuk Kupang, Lubuk Linggau Selatan
Tarif / Harga : Rp.  680.000 - 900.000
No. Telp : 0733-3281888

Subscribe to receive free email updates: