Detail Hotel Takashimaya Lembang

Detail Hotel Takashimaya LembangApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Lembang, Bandung Barat. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja bersama keluarga anda. Anda dapat memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Lembang. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Takashimaya Lembang.

Hotel Takashimaya Lembang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 770 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Grand Hotel nomor 35, Lembang.
Hotel Takashimaya Lembang
Terdapat beberapa tempat makan disekitar area hotel ini yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Sate Bebek Ikan Bakar, Ayam Goreng Pak Yayan, Mie Baso Gita, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda coba dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Takashimaya Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Takashimaya Lembang

Map Letak Hotel Takashimaya Lembang


Hotel Takashimaya Lembang
Alamat : Jl. Grand Hotel No.35, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Tarif / Harga : Rp.  770.000 - 3.000.000
No. Telp : 022-2784552

Subscribe to receive free email updates: