Detail Hotel Pesona Bamboe Lembang

Detail Hotel Pesona Bamboe LembangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Lembang, Bandung Barat, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Lembang. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pesona Bamboe Lembang.

Hotel Pesona Bamboe Lembang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini berkisar mulai dari 420 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Raya Lembang nomor 227, Jayagiri.
Hotel Pesona Bamboe Lembang
Disekitar area Hotel Pesona Bamboe Lembang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Rajawali, Mie Kocok Bandung, Mie Kocok Lembang, Warung Sami Rasa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pesona Bamboe Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pesona Bamboe Lembang

Map Letak Hotel Pesona Bamboe Lembang


Hotel Hotel Pesona Bamboe Lembang
Alamat : Jl. Raya Lembang No.227, Jayagiri, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  420.000 - 700.000
No. Telp : 022-2786204

Subscribe to receive free email updates: