Detail Hotel Bumi Makmur Indah Lembang

Detail Hotel Bumi Makmur Indah LembangApabila anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Lembang, Bandung Barat. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda dapat memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Lembang. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Bumi Makmur Indah Lembang.

Hotel Bumi Makmur Indah Lembang ini berada di jalan Raya Lembang nomor 224, Lembang. Untuk harga kamar berkisar mulai dari 345 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Bumi Makmur Indah Lembang
Disekitar area Hotel Bumi Makmur Indah Lembang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Makan Kusuma, Warung Sari Gurih Mur Mer, Mie Kocok Bandung, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bumi Makmur Indah Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bumi Makmur Indah Lembang

Map Letak Hotel Bumi Makmur Indah Lembang


Hotel Bumi Makmur Indah Lembang
Alamat : Jl. Raya Lembang No.224, Lembang, Bandung
Tarif / Harga : Rp.  345.000 - 500.000
No. Telp : 022-2788877

Subscribe to receive free email updates: