Detail Hotel Tree Makassar

Detail Hotel Tree Makassar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar. Baik itu dalam rangka berlibur bersama keluarga ataupun urusan kerja. Dan perlu informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kota Makassar. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena berisi info tentang hotel di Makassar. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Tree Makassar.

Hotel Tree Makassar ini berada di jalan Pandang Raya nomor 12, Pandang. Untuk harga kamar hotel ini ditawarkan dengan harga kamar berkisar mulai dari 340 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Tree Makassar
Disekitar area Hotel Tree Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nur Tinumbu, Nasi Kuning Cirebon, Sate Taichan, Batagor Siomay, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Tree Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tree Makassar

Map Letak Hotel Tree Makassar


Hotel Tree Makassar
Alamat : Jl. Pandang Raya No.12, Pandang, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  340.000 - 500.000
No. Telp : 0411-449666

Subscribe to receive free email updates: