Detail Hotel Puri Bernadi Guest House Lembang

Detail Hotel Puri Bernadi Guest House LembangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Lembang baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja bersama rekan anda. Anda bisa saja memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Lembang. Di artikel dari kami berikut ini anda dapat menemukan informasi tentang hotel disana. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Puri Bernadi Guest House Lembang.

Hotel Puri Bernadi Guest House Lembang ini memang tempat menginap bertipe guesthouse. Namun kualitas kamar yang ditawarkan lumayan baik. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 370 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Untuk menuju ke hotel ini anda perlu ke Kompleks panorama indah C-5, di jalan Raya tangkuban perahu, Kayuambon.
Hotel Puri Bernadi Guest House Lembang
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencoba kuliner yang berada disekitar hotel. Anda dapat mencoba untuk ke beberapa warung makan seperti Rumah Makan Bunga Tanjuang, Rumah Makan Balibu, Kedai IKO Suki, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Puri Bernadi Guest House Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Puri Bernadi Guest House Lembang

Map Letak Hotel Puri Bernadi Guest House Lembang


Hotel Puri Bernadi Guest House Lembang
Alamat : Kompleks panorama indah C-5, JL.Raya tangkuban perahu, Kayuambon, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  370.000 - 500.000
No. Telp : 022-2784600

Subscribe to receive free email updates: