Detail Hotel OYO 211 Seruni Guest House Lembang

Detail Hotel OYO 211 Seruni Guest House LembangJalan-jalan ke kawasan Lembang, Bandung Barat bersama keluarga anda ataupun bersama rekan kerja anda. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang menyediakan harga kamar yang terjangkau. Pada artikel dari kami berikut ini akan dibahas tentang hotel yang ada di Lembang yang bernama Hotel OYO 211 Seruni Guest House Lembang.

Hotel OYO 211 Seruni Guest House Lembang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses menggunakan mobil anda. Selain itu tempat parkir yang ada didepan hotel ini juga cukup luas untuk mobil anda. Menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 250 ribu rupiah saja hingga 400 ribu rupiah.
Hotel OYO 211 Seruni Guest House Lembang
Untuk menginap di hotel ini anda hanya perlu menuju ke wilayah jalan Maribaya nomor 12, Kayuambon. Dan untuk mencari tempat makan yang berada disekitar area hotel ini, anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti KFC Lembang, Mie Bakso Ojo Lali, Bubur Ayam Panorama dan masih ada beberapa warung lainnya.


Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel OYO 211 Seruni Guest House Lembang. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel OYO 211 Seruni Guest House Lembang

Map Letak Hotel OYO 211 Seruni Guest House Lembang


Hotel OYO 211 Seruni Guest House Lembang
Alamat : Jl. Maribaya No.12, Kayuambon, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 022-2786209

Subscribe to receive free email updates: