Detail Hotel Osmond Villa & Resort Lembang

Detail Hotel Osmond Villa & Resort LembangApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Lembang, Bandung Barat. Baik itu bersama keluarga anda ataupun bersama teman anda. Tentunya anda memerlukan informasi tentang tempat menginap yang nyaman yang berada di sekitar area Lembang. Pada artikel kali ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Osmond Villa & Resort Lembang.

Hotel Osmond Villa & Resort Lembang ini berada di daerah jalan Gunung Putri, Ds Jayagiri, Lembang. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini bertipe villa atau resort.
Hotel Osmond Villa & Resort Lembang
Disekitar area Hotel Osmond Villa & Resort ini tidak banyak terdapat warung makan. Anda dapat membawa bekal anda sendiri atau meminta saran dari pemiliki resort mengenai kuliner. Hotel ini terletak di daerah pegunungan sehingga memiliki lingkungan yang asri dan sejuk.

Nah, Dibawah ini terdapat contoh foto kamar dan map letak dari Hotel Osmond Villa & Resort . Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Osmond Villa & Resort Lembang

Map Letak Hotel Osmond Villa & Resort Lembang


Hotel Osmond Villa & Resort Lembang
Alamat : Jl. Gunung Putri, Ds Jayagiri, Lembang, Jayagiri, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 800.000
No. Telp : 0821-1068-1099

Subscribe to receive free email updates: