Detail Hotel Max Makassar

Detail Hotel Max Makassar. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan membahas tentang hotel yang berada dikawasan Kota Makassar. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Makassar baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu infonya, dan anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Max Makassar.

Hotel Max Makassar ini terletak di jalan Boulevard nomor 65A, Masale. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 210 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Max Makassar
Disekitar area Hotel Max Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Banjar, Bakso Salemo, Mie Qu Mie Sehat, Rumah Makan Kyat, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Max Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Max Makassar

Map Letak Hotel Max Makassar


Hotel Max Makassar
Alamat : Jl. Boulevard No.65A, Masale, Kec. Makassar
Tarif / Harga : Rp.  210.000 - 400.000
No. Telp : 0411-444111

Subscribe to receive free email updates: