Detail Hotel Mason Pine Bandung Barat

Detail Hotel Mason Pine Bandung BaratApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Bandung Barat dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang ada di Bandung Barat. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat informasi tentang hotel yang berada Bandung Barat yang bernama Hotel Mason Pine Bandung Barat.

Hotel Mason Pine Bandung Barat ini ini memiliki fasilitas seperti kolam renang yang cukup luas. Letak hotel ini berada di jalan Raya Parahyangan kilometer 1.8 Kota Baru, Cipeundeuy. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 780 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah.
Hotel Mason Pine Bandung Barat
Disekitar area Hotel Mason Pine Bandung Barat ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Goreng Mang Yayat, Baso H. Lely, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mason Pine Bandung Barat. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mason Pine Bandung Barat

Map Letak Hotel Mason Pine Bandung Barat


Hotel Mason Pine Bandung Barat
Alamat : Jl. Raya Parahyangan KM. 1.8 Kota Baru, Cipeundeuy, Padalarang
Tarif / Harga : Rp.  780.000 - 900.000
No. Telp : 022-6803778

Subscribe to receive free email updates: