Detail Hotel Jl Star Makassar

Detail Hotel Jl Star Makassar. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang salah satu tempat menginap yang berada diwilayah Kota Makassar. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas atau perjalanan wisata. Tentunya anda ingin menginap di salah satu hotel di Makassar. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Jl Star Makassar.

Hotel Jl Star Makassar ini terdapat diwilayah jalan Boulevard Panakkukang Mas nomor 22, Masale. Harga kamar hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 200 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Jl Star Makassar
Disekitar area Hotel Jl Star Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Seperti Ayam Goreng Sulawesi, Soto Banjar Cabang Kantor Pos, Warung Rawon Mas Agus, Bubur ayam Bandung, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Jl Star Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Jl Star Makassar

Map Letak Hotel Jl Star Makassar


Hotel Jl Star Makassar
Alamat : Jl. Boulevard Panakkukang Mas No.22, Masale, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 350.000
No. Telp : 0411-446677

Subscribe to receive free email updates: