Detail Hotel Grand Cordela Kuningan

Detail Hotel Grand Cordela KuninganApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kuningan. Baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di sekitar area Kuningan. Pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Cordela Kuningan.

Hotel Grand Cordela Kuningan ini memiliki fasilitas tambahan seperti kolam renang. Hotel ini menerapkan harga kamar berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Siliwangi nomor 91, Purwawinangun.
Hotel Grand Cordela Kuningan
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area Hotel Grand Cordela Kuningan ini. Anda dapat mencoba ke beberapa warung berikut ini, California Fried Chicken, Steak Roso Kuningan, Bubur Sop Ayam, Sate Ayam Kampung, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Cordela Kuningan. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Cordela Kuningan

Map Letak Hotel Grand Cordela Kuningan


Hotel Grand Cordela Kuningan
Alamat : Jl. Siliwangi No.91, Purwawinangun, Kec. Kuningan
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 0232-872272

Subscribe to receive free email updates: