Detail Hotel Grand Asia Makassar

Detail Hotel Grand Asia MakassarApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Makassar, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Adapun pada artikel yang akan dibahas pada brrrwisata.com ini akan membahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Asia Makassar.

Hotel Grand Asia Makassar ini merupakan hotel yang berada di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Tepatnya berada di jalan Boulevard nomor 10, Masale. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 370 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Grand Asia Makassar
Disekitar area Hotel Grand Asia Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya seperti Nasi Kuning Sheila, Nasi Kuning Andini, Warung Rawon Mas Agus, Ayam Goreng Sulawesi, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Asia Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Asia Makassar

Map Letak Hotel Grand Asia Makassar


Hotel Grand Asia Makassar
Alamat : Jl. Boulevard No.10, Masale, Kec. Panakkukang
Tarif / Harga : Rp.  370.000 - 500.000
No. Telp : 0411-4661010

Subscribe to receive free email updates: