Detail Hotel Dwipa Bandung Barat

Detail Hotel Dwipa Bandung Barat. Kembali ke brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kabupaten Bandung Barat. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Bandung Barat, dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Dwipa Bandung Barat.

Hotel Dwipa Bandung Barat ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. Letak hotel ini berada di jalan Simpang Utara nomor 11, Kertajaya. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Dwipa Bandung Barat
Disekitar area Hotel Dwipa Bandung Barat ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Waring Nasi Goreng Galuh, Salero Minang, Ayam Bakar Putra Simpang, Rumah Makan Minang Sendiri, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dwipa Bandung Barat. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dwipa Bandung Barat

Map Letak Hotel Dwipa Bandung Barat


Hotel Dwipa Bandung Barat
Alamat : Jl. Simpang Utara No.11, Kertajaya, Padalarang
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 0821-1757-3994

Subscribe to receive free email updates: