Detail Hotel Alpha Classica Lembang

Detail Hotel Alpha Classica Lembang. Ketika anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Lembang. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di wilayah Lembang tersebut. Pada artikel yang dibahas kali ini terdapat informasi tentang hotel yang berada di Lembang. Nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Alpha Classica Lembang.

Hotel Alpha Classica Lembang ini terletak di jalan Raya Tangkuban Parahu nomor 25, Kayuambon. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 260 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah permalamnya. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Alpha Classica Lembang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin wisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Balibu Khas Sunda, Mie Ayam Barlax, Bakso Mas Ali, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Alpha Classica Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Alpha Classica Lembang

Map Letak Hotel Alpha Classica Lembang


Hotel Alpha Classica Lembang
Alamat : Jl. Raya Tangkuban Parahu No.25, Kayuambon, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  260.000 - 400.000
No. Telp : 022-2789936

Subscribe to receive free email updates: