Detail Hotel Pantai Gapura Makassar

Detail Hotel Pantai Gapura Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke sana dan memerlukan informasi tentang hotel disana. Anda dapat menyimak artikel berikut ini karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pantai Gapura Makassar.

Hotel Pantai Gapura Makassar ini memang terleteak dekat dengan pantai. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 395 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Untuk hotel ini terletak di jalan Ps. Ikan nomor 10, Bulo Gading.
Hotel Pantai Gapura Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Dapoer Sulawesi, Tahu & Ceker Setan Makassar, De' Sushi Makassar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pantai Gapura Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pantai Gapura Makassar

Map Letak Hotel Pantai Gapura Makassar


Hotel Pantai Gapura Makassar
Alamat : Jl. Ps. Ikan No.10, Bulo Gading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  395.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3680222

Subscribe to receive free email updates: