Detail Hotel Makassar Golden

Detail Hotel Makassar Golden Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tetnunya anda akan perlu informasi tersebut dan dapat anda temukan pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Makassar Golden.

Hotel Makassar Golden ini terletak di wilayah jalan Ps. Ikan nomor 52, Bulo Gading. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 370 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Untuk tempat parkir terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaran roda 4.
Hotel Makassar Golden
Disekitar area Hotel Makassar Golden ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Cumi & Udang, Warung Soto Betawi, Rumah Makan Makassar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Makassar Golden. Semgoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Makassar Golden

Map Letak Hotel Makassar Golden


Hotel Makassar Golden
Alamat : Jl. Ps. Ikan No.52, Bulo Gading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  370.000 - 550.000
No. Telp : 0411-3633000

Subscribe to receive free email updates: