Detail Hotel Makassar Beach INN

Detail Hotel Makassar Beach INNApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimaknya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang di bahas kali ini adalah Hotel Makassar Beach INN.

Hotel Makassar Beach INN ini berada di jalan Penghibur, Bulo Gading. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 265 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Makassar Beach INN ini berada terdapat tempat parkir yang tidak terlalu besar namun cukup menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Makassar Beach INN
Terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Tahu & Ceker Setan Makassar, Warung Bubur Sehat Oriental, Soto Banjar Kantor Pos, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Makassar Beach INN. Semoga informasi yang kami sajikan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Makassar Beach INN

Map Letak Hotel Makassar Beach INN


Hotel Makassar Beach INN
Alamat : Jl. Penghibur, Bulo Gading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  265.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3169688

Subscribe to receive free email updates: