Detail Hotel New Legend Makassar

Detail Hotel New Legend MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Pada kesempatan ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel New Legend Makassar.

Hotel New Legend Makassar ini terletak di wilayah Kota Makassar tepatnya berada di jalan Jampea nomor 1, Pattunuang. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 105 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel New Legend Makassar
Disekitar area Hotel New Legend Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Makassar Tempo Dulu, Nasi Goreng RRI, Nasi Kuning Riburane, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silkahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel New Legend Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel New Legend Makassar

Map Letak Hotel New Legend Makassar


Hotel New Legend Makassar
Alamat : Jl. Jampea No.1, Pattunuang, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  105.000 - 350.000
No. Telp : 0411-3632123

Subscribe to receive free email updates: