Detail Hotel Miko Makassar

Detail Hotel Miko Makassar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang hotel yang bernama Hotel Miko Makassar.

Hotel Miko Makassar ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 184 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Banda nomor 37-39, Butung
Hotel Miko Makassar
Disekitar area Hotel Miko Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Terang Bulan Minions, Rumah Makan Abe, Warung Nasi Goreng, Rumah Makan Tanase, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Miko Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Miko Makassar

Map Letak Hotel Miko Makassar


Hotel Miko Makassar
Alamat : Jl. Banda No.37-39, Butung, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  184.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3638659

Subscribe to receive free email updates: