Detail Hotel Legenda Beril Makassar

Detail Hotel Legenda Beril MakassarApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke kawasan Kota Makassar, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Legenda Beril Makassar.

Hotel Legenda Beril Makassar ini terletak di kawasan Kota Makassar tepatnya di jalan Serui nomor 2, Pattunuang. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 160 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Untuk tempat parkir ini hotel menyediakan tempat yang cukup untuk parkir mobil anda.
Hotel Legenda Beril Makassar
Disekitar area Hotel Legenda Beril Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Patene, Nasi Kuning Riburane, Sop Konro Rotterdam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Legenda Beril Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Legenda Beril Makassar

Map Letak Hotel Legenda Beril Makassar


Hotel Legenda Beril Makassar
Alamat : Jl. Serui No.2, Pattunuang, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  160.000 - 400.000
No. Telp : 0821-8949-9922

Subscribe to receive free email updates: