Detail Hotel Golden Sari Makassar

Detail Hotel Golden Sari MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Golden Sari Makassar.

Hotel Golden Sari Makassar ini berada di jalan Lombok, Pattunuang. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 235 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Golden Sari Makassar
Disekitar area Hotel Golden Sari Makassar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Lotus, Ayam Goreng Mama, Mie Anto, Sambal Matah Lekker, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Golden Sari Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Golden Sari Makassar

Map Letak Hotel Golden Sari Makassar


Hotel Golden Sari Makassar
Alamat : Jl. Lombok, Pattunuang, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  235.000 - 500.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: