Detail Hotel Bintang Kejora Luwu Timur

Detail Hotel Bintang Kejora Luwu Timur. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Luwu Timur. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di wilayah Luwu Timur. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel ini bernama Hotel Bintang Kejora Luwu Timur.

Hotel Bintang Kejora Luwu Timur ini menawarkan harga kamar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Untuk alamat hotel ini terletak di jalan Danau Matano, Sorowako, Nuha. Letak hotel ini cukup mudah diakses karena berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Bintang Kejora Luwu Timur
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Bintang Kejora Luwu Timur ini. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Ibu Minah, Jalangkote Panguriseng, Rumah Makan Sari Laut, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bintang Kejora Luwu Timur. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bintang Kejora Luwu Timur

Map Letak Hotel Bintang Kejora Luwu Timur


Hotel Bintang Kejora Luwu Timur
Alamat : Jl. Danau Matano, Sorowako, Nuha
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 450.000
No. Telp : 0852-9912-8273

Subscribe to receive free email updates: