Detail Hotel Beril Nur Makassar

Detail Hotel Beril Nur MakassarApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Makassar, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kali ini dibahas tentang salah satu hotel yang ada di Makassar, hotel ini bernama Hotel Beril Nur Makassar.

Hotel Beril Nur Makassar ini terletak diwilayah jalan Nusantara Baru nomor 416, Mampu. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 190 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Beril Nur Makassar
Disekitar area Hotel Beril Nur Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Uduk Jakarta, Ayam Bakar Sapuli, Warung Bandar Tuna, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Beril Nur Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampirdi brrrwisata.com.
Kamar Hotel Beril Nur Makassar

Map Letak Hotel Beril Nur Makassar


Hotel Beril Nur Makassar
Alamat : Jl. Nusantara Baru No.416, Mampu, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  190.000 - 350.000
No. Telp : 0411-3617732

Subscribe to receive free email updates: