Detail Hotel Syafira Selayar

Detail Hotel Syafira SelayarApabila anda memiliki rencana untuk bepergian kewilayah Kabupaten Selayar, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda perlu info soal tempat menginap yang berada disana. Adapun pada artikel dari kami berikut ini terdapat info yang membahas tentang hotel di Selayar yang bernama Hotel Syafira Selayar.

Hotel Syafira Selayar ini terletak di pinggir jalan raya tepatnya di jalan Jenderal Sudirman, nomor 17B, Benteng. Harga kamarnya berkisar mulai dari 330 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Syafira Selayar
Disekitar area Hotel Syafira Selayar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Madura, Warung Lekow, Rumah Makan Komura, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Syafira Selayar. Semoga informasi yang kami sajikan tadi dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Syafira Selayar

Map Letak Hotel Syafira Selayar


Hotel Syafira Selayar
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, No. 17B, Benteng
Tarif / Harga : Rp.  330.000 - 550.000
No. Telp : 0414-22768

Subscribe to receive free email updates: