Detail Hotel Rio Rita Bone

Detail Hotel Rio Rita BoneApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Bone. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Rio Rita Bone.

Hotel Rio Rita Bone ini letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 175 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Kawerang nomor 4, Manurunge.
Hotel Rio Rita Bone
Disekitar tempat hotel ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Bakso Istimewa, Seafood Cobek Sari, Yukita Sushi, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rio Rita Bone. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rio Rita Bone

Map Letak Hotel Rio Rita Bone


Hotel Rio Rita Bone
Alamat : Jl. Kawerang No.4, Manurunge, Tanete Riattang
Tarif / Harga : Rp.  175.000 - 350.000
No. Telp : 0481-21053

Subscribe to receive free email updates: