Detail Hotel Matano Oleo Guest House Luwu Timur

Detail Hotel Matano Oleo Guest House Luwu TimurKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi mengentai hotel yang berada disekitar area Kabupaten Luwu Timur. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana. Tentunya anda dapat menyimak artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Matano Oleo Guest House Luwu Timur.

Hotel Matano Oleo Guest House Luwu Timur ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel mulai dari 375 ribu hingga 600 ribu rupiah. Untuk menuju hotel ini anda perlu ke jalan Sumasang Ii Tapu Ondao Luwu Timur.
Hotel Matano Oleo Guest House Luwu Timur
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Matano Oleo Guest House Luwu Timur ini. Terdapat beberapa warung seperti Warung Makan Cempaka, Warung Bakso Risky, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Matano Oleo Guest House Luwu Timur. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Matano Oleo Guest House Luwu Timur

Map Letak Hotel Matano Oleo Guest House Luwu Timur


Hotel Matano Oleo Guest House Luwu Timur
Alamat : Jl. Sumasang Ii Tapu Ondao Luwu Timur
Tarif / Harga : Rp.  375.000 - 600.000
No. Telp : 0475-321665

Subscribe to receive free email updates: