Detail Hotel Grand Mulia Luwu Timur

Detail Hotel Grand Mulia Luwu TimurApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke kawasan Kabupaten Luwu Timur, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun kerja. Tentunya anda perlu informasi tentang hotel yang berada di Luwu Timur. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Mulia Luwu Timur.

Hotel Grand Mulia Luwu Timur ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan seperti mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 400 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Ontini nomor01, Sorowako, Nuha.
Hotel Grand Mulia Luwu Timur
Disekitar area Hotel Grand Mulia Luwu Timur ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Lesehan Balesi, Warung Bakso Risky, dan masih ada beberapa warung makan yang bisa anda coba.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Mulia Luwu Timur. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda memerlukannya. Teirma kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Mulia Luwu Timur

Map Letak Hotel Grand Mulia Luwu Timur


Hotel Grand Mulia Luwu Timur
Alamat : Jl. Ontini No.01, Sorowako, Nuha
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 700.000
No. Telp : 081241152151

Subscribe to receive free email updates: