Detail Hotel Cempaka Wisma Bone

Detail Hotel Cempaka Wisma BoneKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel, dimana artikel ini berisi informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Bone. Jadi bagi anda yang bepergian ke sana dan ingin menginap di hotel, anda dapat mencoba menginap di Hotel Cempaka Wisma Bone.

Hotel Cempaka Wisma Bone ini memang tempat menginap yang bertipe Wisma. Dengan harga kamar yang cukup terjangkau yakni mulai dari 100 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Wisma ini terletak di jalan Sudirman nomor 6 , Watampone, Manurunge.
Hotel Cempaka Wisma Bone
Disekitar area Hotel Cempaka Wisma Bone ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Resto Double N, Warung Sari Laut, Resto Suci, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Cempaka Wisma Bone. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Cempaka Wisma Bone

Map Letak Hotel Cempaka Wisma Bone


Hotel Cempaka Wisma Bone
Alamat : Jl. Jend.Sudirman No.6 , Watampone, Manurunge, Tanete Riattang
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 350.000
No. Telp : 0481-21569

Subscribe to receive free email updates: