Detail Hotel Azka Permata Pinrang

Detail Hotel Azka Permata Pinrang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Azka Permata Pinrang.

Hotel Azka Permata Pinrang ini terletak disekitar area Jenderal Sudirman nomor 80, Macorawalie. Untuk menginap di hotel ini berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang kecil namun cukup untuk mobil anda.
Hotel Azka Permata Pinrang
Disekitar area Hotel Azka Permata Pinrang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya seperti Rumah Makan Padang Raya, Warung Nasi Kuning Dipo, Bakso Beranak, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Azka Permata Pinrang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Azka Permata Pinrang

Map Letak Hotel Azka Permata Pinrang


Hotel Azka Permata Pinrang
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.80, Macorawalie, Watang Sawitto
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 450.000
No. Telp : 0813-4299-5979

Subscribe to receive free email updates: