Detail Hotel Atiqa Syariah Pinrang

Detail Hotel Atiqa Syariah PinrangApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Pinrang, dan memerlukan info soal tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Atiqa Syariah Pinrang.

Hotel Atiqa Syariah Pinrang ini terletak diwilayah jalan Jenderal Sudirman, Macorawalie, Watang Sawitto. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 390 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Atiqa Syariah Pinrang
Disekitar area Hotel Atiqa Syariah Pinrang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Makan Dinda, Sari Laut Mas Chandra, KFC Pinrang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Atiqa Syariah Pinrang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Atiqa Syariah Pinrang

Map Letak Hotel Atiqa Syariah Pinrang


Hotel Atiqa Syariah Pinrang
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, Macorawalie, Watang Sawitto
Tarif / Harga : Rp.  390.000 - 600.000
No. Telp : 0421-922725

Subscribe to receive free email updates: