Detail Hotel Amrach Wisma Bone

Detail Hotel Amrach Wisma BoneKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Bone. Pada artikel ini dibahas tentang salah satu hotel di Bone, jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Bone. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Amrach Wisma Bone.

Hotel Amrach Wisma Bone ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu menuju ke jalan Jend. Ahmad Yani nomor 2A, Watampone. Untuk harga kamar dari hotel ini mulai dari 125 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Amrach Wisma Bone
Disekitar area Hotel Amrach Wisma Bone terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Sari Laut Mas Udin, Coto Makassar, Rumah Makan Lamongan, Kedai Simpang Tiga, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Amrach Wisma Bone. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amrach Wisma Bone

Map Letak Hotel Amrach Wisma Bone


Hotel Amrach Wisma Bone
Alamat : Jl. Jend. Ahmad Yani No.2A, Watampone, Tanete Riattang
Tarif / Harga : Rp.  125.000 - 250.000
No. Telp : 0481-21569

Subscribe to receive free email updates: