Detail Hotel Albyan Pinrang

Detail Hotel Albyan PinrangApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Pinrang, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Pinrang. Tentunya anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Albyan Pinrang.

Hotel Albyan Pinrang ini terletak diwilayah jalan Bintang, Macorawalie, Watang Sawitto. Harga kamar yang ditentukan oleh pihak hotel ini berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Albyan Pinrang
Disekitar area Hotel Albyan Pinrang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Restu Bundo, Warung Warna Warni, Warung Makan Dinda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Albyan Pinrang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Albyan Pinrang

Map Letak Hotel Albyan Pinrang


Hotel Albyan Pinrang
Alamat : Jl. Bintang, Macorawalie, Watang Sawitto
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0853-2589-6155

Subscribe to receive free email updates: