Detail Hotel Al-Salam II Wajo

Detail Hotel Al-Salam II Wajo. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Wajo. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwista.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Al-Salam II Wajo.

Hotel Al-Salam II Wajo ini berada di kawasan jalan Emmi Sailan nomor 8, Paddupa. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Al-Salam II Wajo
Disekitar area Hotel Al-Salam II Wajo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Kambing, Warung Betawi, Coto Begadang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Al-Salam II Wajo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Kamar Hotel Al-Salam II Wajo

Map Letak Hotel Al-Salam II Wajo


Hotel Al-Salam II Wajo
Alamat : Jl. Emmi Sailan No.8, Paddupa, Tempe
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0485-21278

Subscribe to receive free email updates: