Detail Hotel Sultan Bukittinggi

Detail Hotel Sultan BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Sultan Bukittinggi.

Hotel Sultan Bukittinggi ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk ditemukan. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan pihak hotel mulai dari 250 ribu hingga 500 ribu rupiah. Terdapa tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda.
Hotel Sultan Bukittinggi
Disekitar area Hotel Sultan Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ampera Situjuah, Warung Ampera Ambun Pagi, Warung Sate Dua Putra, Warung Sate Pak Sut, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sultan Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sultan Bukittinggi

Map Letak Hotel Sultan Bukittinggi


Hotel Sultan Bukittinggi
Alamat : Jl. Raya Bukittinggi, Tarok Dipo, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0752-8805144

Subscribe to receive free email updates: