Detail Hotel Starli Bukittinggi

Detail Hotel Starli BukittinggiKembali lagi bersama brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan info tentang hotel yang berada di daerah Kota Bukittinggi. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Bukittinggi dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba ke hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Starli Bukittinggi.

Hotel Starli Bukittinggi ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Adapun harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 275 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Teuku Umar nomor 13, Benteng Ps. Atas.
Hotel Starli Bukittinggi
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Starli Bukittinggi ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya seperti Mie Talangkang, Wisata Kuliner 808, Warung Ampera & Sate Agam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari dilihat dibawah ini terdapat foto map letak keberadaan dan kamar dari Hotel Starli Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Starli Bukittinggi

Map Letak Hotel Starli Bukittinggi


Hotel Starli Bukittinggi
Alamat : Jl. Teuku Umar No.13, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  275.000 - 500.000
No. Telp : 0752-21492

Subscribe to receive free email updates: