Detail Hotel Riez Palace Tegal

Detail Hotel Riez Palace Tegal. Pada artikel kali ini kami brrrwisata.com menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Kota Tegal. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Tegal dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini. Akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Riez Palace Tegal.

Hotel Riez Palace Tegal ini letaknya di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk di akses. Selain itu hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung mobil anda. Untuk harga kamar dari hotel ini berkisar mulai dari 396 ribu rupiah sampai 1,9 juta rupiah. Letaknya ada di jalan Gajah Mada nomor 75, Mintaragen.
Hotel Riez Palace Tegal
Untuk anda yang menginap di Hotel Riez Palace Tegal ini dan ingin mencoba kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke tempat makan berikut ini, seperti Warung Makan Enak rasa, Bubur Kacang Ijo Pak Ali, Warung Pojok Ema, Warung Makan Rindu Rasa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Riez Palace Tegal. Semoga informasi yang kami sajikan berikut ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Riez Palace Tegal

Map Letak Hotel Riez Palace Tegal


Hotel Riez Palace Tegal
Alamat : Jl. Gajah Mada No.75, Mintaragen, Kec. Tegal Timur
Tarif / Harga : Rp.  396.000 - 1.900.000
No. Telp : 0283‐353773 

Subscribe to receive free email updates: