Detail Hotel Primebiz Tegal

Detail Hotel Primebiz TegalApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Tegal. Tentunya anda dapat memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di sekitar area Tegal. Pada artikel ini dapat ditemukan info tentang hotel yang ada di Kota Tegal yang bernama Hotel Primebiz Tegal.

Hotel Primebiz Tegal ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda temukan. Berada di jalan Mayjend Sutoyo nomor 25, Pekauman. Harga kamar yang ditetapkan mulai dari 500 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Primebiz Tegal
Disekitar area Hotel Primebiz Tegal ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah KFC Mayjend Sutoyo, Mc Donald's Mayjen Sutoyo, Warteg Palapa, Warung M. yanti, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Primebiz Tegal. Semoga informasi yang kami sajikan berikut ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Primebiz Tegal

Map Letak Hotel Primebiz Tegal


Hotel Primebiz Tegal
Alamat : Jl. Mayjend Sutoyo No.25, Pekauman, Tegal Barat
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 900.000
No. Telp : 0283‐323222

Subscribe to receive free email updates: