Detail Hotel Nikita Palace Bukittinggi

Detail Hotel Nikita Palace BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Nikita Palace Bukittinggi.

Hotel Nikita Palace Bukittinggi ini terletak di daerah jalan Soekarno Hatta, Manggis Ganting. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 490 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Nikita Palace Bukittinggi
Disekitar area Hotel Nikita Palace Bukittinggi ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Ampera Situjuah, Warung Ampera Embun Pagi, Sate Dua Putra, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nikita Palace Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nikita Palace Bukittinggi

Map Letak Hotel Nikita Palace Bukittinggi


Hotel Nikita Palace Bukittinggi
Alamat : Jl. Soekarno Hatta, Manggis Ganting, Mandiangin Koto Selayan
Tarif / Harga : Rp.  490.000 - 800.000
No. Telp : 0752-32727

Subscribe to receive free email updates: