Detail Hotel Grand Bunda Bukittinggi

Detail Hotel Grand Bunda BukittinggiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bukittinggi. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Anda dapat mencoba beberapa hotel yang ada disana. Salah satunya hotel yang akan kami bahas kali ini. Hotel ini bernama Hotel Grand Bunda Bukittinggi.

Hotel Grand Bunda Bukittinggi ini letaknya di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. Hotel ini berada di jalan Ahmad Karim nomor 17, Benteng Ps. Atas. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 750 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Grand Bunda Bukittinggi
Disekitar area Hotel Grand Bunda Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Martabak Kaka, Steak House Tea, Rumah Makan Takuik Bersaing, Lontong Sudi Mampir, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Bunda Bukittinggi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Bunda Bukittinggi

Map Letak Hotel Grand Bunda Bukittinggi


Hotel Grand Bunda Bukittinggi
Alamat : Jl. Ahmad Karim No.17, Benteng Ps. Atas, Guguk Panjang
Tarif / Harga : Rp.  750.000 - 1.000.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: