Detail Hotel Devonder Mamuju Utara

Detail Hotel Devonder Mamuju Utara. Bagi anda yang memiliki rencana untuk berlibur ke wilayah Kabupaten Mamuju Utara, atau anda yang memiliki rencana perjalanan kerja kesana. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada di daerah Mamuju Utara. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang bernama Hotel Devonder Mamuju Utara.

Hotel Devonder Mamuju Utara ini terletak di sekitar area jalan I Gusti Ngurah Rai, Pasangkayu. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel mulai dari 300 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Tentunya hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan mobil anda.
Hotel Devonder Mamuju Utara
Disekitar Hotel Devonder Mamuju Utara ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Sop Saudara, Rumah Makan Bunda Padang, Mie Ayam pangsit, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang bisa anda coba.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Devonder Mamuju Utara. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Devonder Mamuju Utara

Map Letak Hotel Devonder Mamuju Utara


Hotel Devonder Mamuju Utara
Alamat : Jl. I Gusti Ngurah Rai, Pasangkayu
Tarif / Harga : Rp.  300.000 – 550.000
No. Telp : 0457-7031189

Subscribe to receive free email updates: