Detail Hotel Alexander Tegal

Detail Hotel Alexander TegalApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Tegal. Baik itu dalam rangka perjalananan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan diberikan info tentang sebuah hotel yang bernama Hotel Alexander Tegal.

Hotel Alexander Tegal ini terletak di wilayah jalan Jend. Sudirman nomor 30, Pekauman. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menawarkan kepada anda harga mulai dari 230 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Alexander Tegal
Disekitar area Hotel Alexander Tegal ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Gren, Sop Buah Segar, Ayam Bakar Siwo, Warung Makan Miraos, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Alexander Tegal. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Alexander Tegal

Map Letak Hotel Alexander Tegal


Hotel Alexander Tegal
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.30, Pekauman, Kec. Tegal Barat
Tarif / Harga : Rp.  230.000 - 600.000
No. Telp : 0283‐358402

Subscribe to receive free email updates: