Detail Hotel Al Madinah Pariaman

Detail Hotel Al Madinah PariamanApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Pariaman, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Al Madinah Pariaman.

Hotel Al Madinah Pariaman ini terletaek di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Hotel ini juga memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 275 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Al Madinah Pariaman
Disekitar area Hotel Al Madinah Pariaman ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pondok Kuliner Naziza, Rumah Makan Pauh Pariaman, Rumah Makan Aini, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.







Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Al Madinah Pariaman. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Al Madinah Pariaman

Map Letak Hotel Al Madinah Pariaman


Hotel Al Madinah Pariaman
Alamat : Jl. Kol. H. Anas Malik, Pariaman Timur, Kampung Gadang
Tarif / Harga : Rp.  275.000 - 500.000
No. Telp : 0823-8433-0181

Subscribe to receive free email updates: