Detail Hotel Abrar Majene

Detail Hotel Abrar MajeneKetika anda memiliki rencana untuk liburan atau pergi dalam rangka perjalanan kerja ke kawasan Majene. Dan ingin menginap di salah satu hotel yang ada disana. Anda dapat melihat informasinya pada artikel yang dibahas kali ini. Karena akan dibahas hotel yang bernama Hotel Abrar Majene. 

Hotel Abrar Majene ini memiliki tempat parkir yang cukup luas dan letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Untuk harga kamar yang ditetantukan yakni mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Jendral Sudirman nomor 49-51, Kec.Banggae.
Hotel Abrar Majene
Disekitar area Hotel Abrar Majene ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya Rumah Makan Sop Saudara, Masakan Padang Restu Bundo, Warung Pangkep, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari  Hotel Abrar Majene dibawah ini. Silahkan disimak dan semoga informasi yang kami sampaikan dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Abrar Majene

Map Letak Hotel Abrar Majene


Hotel Abrar Majene
Alamat : Jl. Jendral Sudirman No.49-51, Kec.Banggae, Kab.Majene
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 400.000
No. Telp : 0422-21088

Subscribe to receive free email updates: