Detail Hotel Villa Bogor Majene

Detail Hotel Villa Bogor MajeneApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Majene baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda perlu info soal tempat menginap yang berada disana. Pada artikel brrrwisata.com ini akan diberikan info soal hotel yang bernama Hotel Villa Bogor Majene.

Hotel Villa Bogor Majene ini terletak di daerah jalan Muh. Yamin, Labuang, Banggae Timur. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 500 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang luas untuk mobil anda sehingga anda tidak perlu khawatir.
Hotel Villa Bogor Majene
Karena letaknya agak jauh dari keramaian, jika anda ingin mencari kuliner di luar area hotel, anda harus berkendara untuk menemukan tempat makan. Diantaranya seperti Bakso Bakar Majene, Warung Sido Mampir, Kantin Kirana, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Bogor Majene. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Bogor Majene

Map Letak Hotel Villa Bogor Majene


Hotel Villa Bogor Majene
Alamat : Jl. Muh. Yamin, Labuang, Banggae Timur
Tarif / Harga : Rp.  500.000 – 700.000
No. Telp : 0422-21109

Subscribe to receive free email updates: